banner 1198x899 banner 1198x899

Pengadaan Logistik Pilkada 2024 Segera, KPU se Sulut Ikuti Rakor di Jakarta

KPU se Sulut saat menghadiri kegiatan rakor pengadaan logistik Pilkada 2024.

Manadoradarsulut.com–Tahapan Pilkada serentak 2024 tak lama lagi akan dihelat. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut) bersama jajarannya terus mematangkan persiapan.

Kali ini KPU Kabupaten/Kota bersama KPU Provinsi mengikuti rapat koordinasi dan bimbingan teknis persiapan pengadaaan logistik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 oleh KPU RI, belum lama ini, di Jakarta

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari bersama Anggota KPU RI Mochammad Afifuddin,Yulianto Sudrajat, dan August Mellaz didampingi Sekretaris Jenderal KPU Bernad Dermawan Sutrisno.

Peserta yang hadir sebagai terundang yakni Ketua beserta Sekretaris KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota, PPK untuk pemilihan, satan pelaksana UKPBJ, pokja pemilihan di lingkungan KPU Provinsi. Sedangkan untuk KPU Sulut sendiri hadir Ketua KPU Sulut Kenly Poluan dan Plt.Sekretaris Meidy Malonda.

Dalam kesempatannya terlebih dahulu Hasyim mengucapkan rasa terima kasih  kepada semua pihak yang terlibat pada pendistribusian logistik sehingga pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar.

“Roda organisasi itu bisa berjalan seimbang apabila mengedepankan “M”, yaitu pertama, Man atau sumber daya manusia dalam hal ini pembentukan badan ad hoc. Kedua yakni mesin atau teknologi yang mendukung, serta ketiga, money atau anggaran dalam pelaksanaannya, yang ditargetkan tersedia sebelum tanggal 10 Juli 2024,”ujar Hasyim.(fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *