banner 1198x899 banner 1198x899

Polres Mitra Gelar Vaksinasi Booster Dosis ke-3

Mitra, RadarSulut.com – Polres Minahasa Tenggara (Mitra) Melaksanakan kegiatan vaksinasi Booster dosis 3 bagi sejumlah pejabat utama, personil Polres dan Polsek jajaran dengan sasaran bagi mereka yang sudah memenuhi siarat untuk mendapatkan suntikan vaksin Booster dosis ketiga, Rabu (19/1/2022).

Kegiatan vaksinasi Booster dosis 3 yang digelar di Polres oleh Tim Vaksinasi Polres Mitra tidak hanya bagi anggota Polres semata, namun bagi masyarakat pada umumnya terlebih warga masyarakat Mitra yang sudah memenuhi syarat memerima dosis 3 yaitu telah mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap minimal 6 bulan sebelumnya.

Hal ini dilaksanakan untuk menunjukan komitmen Polres Mitra guna mendukung Program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, kiranya ini dapat menjadi contoh kepada masyarakat luas.

Sesuai dengan Surat Edaran Kemenkes RI tentang pelaksanaan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Booster), vaksinasi Dosis 3 ini diberikan untuk mempertahankan tingkat kekebalan dan memperpanjang waktu perlindungan penerima vaksin terhadap Covid19. sasarannya adalah masyarakat usia 18 tahun ke atas dengan prioritas kelompok lanjut usia dan penderita imunokompromais.

Adapun Pejabat utama yang telah divaksin Dosis 3 diantaranya Waka Polres Mitra Kompol Effendy Tubagus, S.Sos., Kasat Lantas, Kasat Resnarkoba, Kasi Propam, Kasi Hukum, personil Polres dan Polsek jajaran.

Dari total 88 orang yang divaksin, 61 orang diantaranya menerima Vaksinasi Dosis 3 (Vaksinasi Booster) sedangkan untuk Dosis 1 sebanyak 6 orang dan Dosis 2 sebanyak 21 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *