banner 1198x899 banner 1198x899

Mahasiswa Politeknik Negeri Manado Diapresiasi Kepala Kerjasama Ekonomi Swiss di Kedutaan Besar Swiss di Indonesia Miliki Motivasi Tinggi

 

MANADO–Politeknik Negeri Manado (Polimdo), Senin 8 Mei 2023 mendapat kunjungan Kepala Kerjasama Ekonomi Swiss di Kedutaan Besar Swiss di Indonesia, Phillip Orga di Kedutaan Besar Swiss di Indonesia, Phillip Orga

Phillip menilai para mahasiswa Polimdo memiliki motivasi tinggi, punya mimpi untuk menggapai sesuatu yang besar kedepan.

Sehingga terbangun kerjasama soal pengembangan energi terbarukan antara Pemerintah Swiss melalui proyek Renewable Energy Skills Development (RESD)
dan Politeknik Negeri Manado.

“Saya berharap kerjasama ini dapat kembangkan keahlian energi terbarukan,” ucap Phillip.

Phillip menambahkan, melalui kerjasama dua pihak dapat membantu meningkatkan reputasi yang baik dan keterampilan yang dibutuhkan dalam bidang energi terbarukan, khususnya hidro sistem dan panel surya.

“Saya berharap dapat berkontribusi pada program transisi energi yang ada di Indonesia kedepan. itu sangatlah penting,” sebut Phillip.

Phillip Orga mengaku senang berada di Kota Manado. “Seperti yang saya katakan sebelumnya kota Manado sama seperti di Switzerland,” kata dia.

Manado, kata Phillip, sangat bersih, teratur dengan baik. “Ini mengingatkan saya akan tempat saya, dan saya penggemar kota Manado,” tuturnya.

Phillip pun memiliki kesempatan untuk snorkeling di Bunaken, mencicipi ikan rica-rica, sambal dabu-dabu dan hal-hal yang luar biasa selama berada di Manado.(tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *