banner 1198x899 banner 1198x899

Disertasi Strategi Meningkatkan PAD, Hantar Sirajudin Raih Gelar Doktor

Bupati Bolmut Sirajudin Lasena, didampingi oleh Rektor UNG Eduard Wolok, dan Promotor Utama Asna Aneta, usai sidang terbuka ujian disertasi, Rabu (15/05/2024)

Bolmut – Strategi meningkatkan PAD hantar Sirajudin raih gelar doktor.

Demikian substansi disertasi Bupati Bolmut Sirajudin Lasena, dalam mengakhiri studi strata III di Unversitas Negeri Gorontalo (UNG).

Judul lengkap disertasi itu yakni Strategi Pemerintahan Dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Secara resmi Sirajudin, menunaikan ujian terbuka disertasi promosi doktoral pada bidang administrasi publik pasca sarjana UNG, Rabu (15/05/2024).

Dalam proses yang cukup dinamis, Sirajudin lulus dengan nilai akademik yang sangat memuaskan.

“Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi Pemerintah Daerah dalam meningkatkan PAD guna mendukung pembangunan berkelanjutan serta dapat memberikan dampak positif bagi pengelolaan keuangan daerah di Bolmut dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih baik kedepannya,” kata Sirajudin.

Sejumlah pihak menilai, keberhasilan itu tidak hanya merupakan pencapaian pribadi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi ASN lainnya dalam meningkatkan kompetensi dan kontribusi mereka terhadap pembangunan daerah.

Sidang tersebut dipimpin oleh Rektor UNG Eduard Wolok, didampingi oleh Promotor dan tim Penguji.

Penguji yang turut mendampingi adalah Abdul Halim dan Rauf Hatu, sedangkan promotor terdiri atas Asna Aneta, Ismet Sulila serta Yanti Aneta.

Selain promotor dan penguji, turut mendampingi pula Direktur Pasca Sarjana UNG Mahludin H. Baruwadi.

Hadir pula Pimpinan dan Anggota DPRD kabupaten, Staf Ahli dan Staf Khusus, serta Kepala OPD yang memberikan dukungan dan apresiasi atas capaian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *