banner 1198x899 banner 1198x899

Digelar Bawaslu RI, Bawaslu Sulut Sabet Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik 2023

HEBAT : Pimpinan Bawaslu Sulut Zulkifli Densi, Kepala Sekretariat Aldrin Christian dan Kabag Pengawasan Humas dan Datin Anggray Sari Mokoginta saat menerima penghargaan Bawaslu RI, Jumat (20/10).

Manadoradarsulut.com–Prestasi kembali ditorehkan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Kali ini lembaga wasit pemilu itu meraih penganugerahan yang digelar Bawaslu Republik Indonesia (RI) di Kota Batu, Provinsi Jawa Timur Jumat (20/10).

Diwakili Kordiv Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi Zulkifli Densi SPd MH, Bawaslu Provinsi Sulut menerima Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023 se – Indonesia dengan Predikat Informatif dalam monitoring dan evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Bawaslu Provinsi tahun 2023.

Dikatakan Zulkifli, Bawaslu Provinsi Sulut tentunya sangat bangga mendapat penganugerahan ini. “Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bawaslu RI atas kepercayaan ini. Terima kasih juga kepada seluruh jajaran Bawaslu Sulut yang telah bekerja keras menjalankan amanat undang-undang serta terus memberikan pelayanan informasi kepemiluan,”ujar mantan Komisioner Bawaslu Kota Bitung ini.

Tak lupa juga Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada publik yang telah memberikan kepercayaan kepada Bawaslu Provinsi Sulut. Kedepan pihak akan terus memberikan pelayanan keterbukaan informasi publik.

“Kami akan tetap menjadikan Bawaslu Provinsi Sulut sebagai lembaga yang terbuka dan terpercaya dalam memberikan pelayanan publik terkait dengan informasi tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024 hingga Pemilihan Serentak Kepada Daerah nanti,” jelas Zulkifli.

Turut hadir Kepala Sekretariat Aldrin Christian SSTP dan Kabag Pengawasan Humas dan Datin Anggray Sari Mokoginta SP MAP.(fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *