banner 1198x899 banner 1198x899

Direktur Mareyke Tantang Mahasiswa Tuan Rumah Buktikan Juara di Kegiatan IBAC

 

MANADO – Direktur Politeknik Negeri Manado Dra Mareyke Alelo MBA membuka secara resmi kegiatan Internasional Business Administration Competition (IBAC) ke – I tahun di Hotel Aryaduta Manado, Selasa 11 Oktober 2022.

“Kompetisi ini merupakan even besar untuk seluruh politeknik negeri se Indonesia,” kata Direktur Mareyke Alelo kepada wartawan usai membuka kegiatan

Politeknik Negeri Manado selaku tuan rumah akan bersaing dengan 22 Politeknik Negeri selama empat hari lamanya, 11-14 Oktober 2022.

Direktur Alelo pun menantang tuan rumah Polimdo menjadi juara, sebab selama beberapa tahun belakang ini tidak pernah menunjukkan hasil secara signifikan.

“Sebab hasil kompetisi ini akan menentukan prestasi nasional dalam kinerja utama Polimdo dengan Kemedikbudristek,” terang dia.

“Peserta dalam iven ini paling banyak. Ada 22 delegasi yang datang. Polimdo harus lebih siap dan bisa menang,” imbaunya.

Meski demikian, Mareyke berharap seluruh mahasiswa dapat menjalin persahabatan. “Walaupun sedang berkompetisi tetapi kita juga berkolaborasi,” tuturnya.

Ia tak lupa mempromosikan pariwisata di Sulawesi Utara kepada 22 peserta Politeknik yang hadiri dalam pembukaan. Seperti wisata Bunaken yang memiliki keindahan alam bawah laut.

“Selamat datang buat peserta, selamat menjalani kompetisi hingga tiga hari kedepan,” ujarnya.

Ketua panitia Jeaneta Rumerung SE MSi sebelumnya mengatakan, tujuan utama ajang ini sebagai ajang silaturahmi antar Politeknik Negeri se Indonesia.

““Melalui kompetisi ini para Mahasiswa diharapkan lebih kompak lagi,” pungkasnya. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *