banner 1198x899 banner 1198x899

36 Tahun Geluti Dunia Perbankan, Pepah Buktikan Pertumbuhan KUR Yoy Maret Meningkat

MANADO– Pandemik yang belum berakhir tak menyurutkan perekonomian Sulut ikut terpuruk. Hal tersebut dibuktikan bank lokal di Sulut yakni “torang pe bank” Bank SulutGo yang meningkat dua kali lipat pertumbuhan KUR Yoy Maret 2021 dan Maret 2022 naik 111 persen.

Pengamat bisnis/ekonomi Frederik Worang mengatakan naiknya pertumbuhan KUR BSG , ini dikarenakan “torang pe bank” mempunyai segment BOHUSAMI Bakobong, Batibo, Basoma dan KUR perempuan hebat . Semua program tersebut tidak dimiliki bank lain.Bank SulutGo unggul dari program tersebut yang betul-betul menyentuh masyarakat .Khususnya mereka yang ekonomi lemah.
“Di sini membuktikan BSG sangat peduli dengan masyarakat semua kalangan,”jelasnya.
Lanjutnya, dengan Direktur Utama Revino Pepah yang sudah 36 tahun berkipra di dunia perbankan membuat masyarakat Sulut dan Gorontalo tak meragukan akan kinerja BSG.
” Dirut Revino Pepah selalu menekankan pada pengembangan SDM. Walaupun BSG sudah bank digital tapi yang mengoperasikan manusia yanģ punya akal dan perasaan, bukan robot,”tukas dosen FEB Unsrat ini.

Staf ahli di BSG ini pun menambahkan banyak program pelatihan seperti Credit Officer Development Program. “Ini semua untuk pengembangan SDM karyawan. Agar mereka lebih banyak wawasan dan melayani nasabah secafa profesional,”tambahnya.(tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *