banner 1198x899 banner 1198x899

Dihadiri Puan Maharani, Olly : Terima Kasih 42 Negara dan Masyarakat Sulut Berpartisipasi Diacara TIFF

TOMOHON–Pelaksanaan kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2023 dihadiri Ketua DPR RI Puan Maharani yang turut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey serta Wakil Gubernur Steven Kandouw di Kompleks Menara Alfa Omega, Tomohon, Sabtu (12/8/202).

Olly dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dari segenap masyarakat Sulawesi Utara lebih khusus masyarakat yang ada di Kota Tomohon juga kepada Ibu Ketua DPR-RI Puan Maharani atas perkenan telah membuka pelaksanaan kegiatan ini walaupun ditengah-tengah kesibukannya masih meluangkan waktu datang ke Sulawesi Utara.

“Terima kasih Ibu Puan semoga dukungan masyarakat Tomohon kedepan akan semakin membuat lebih hangat dan bersaudara karena sejarah menunjukkan pada tahun 1957 kakek Ibu Puan datang ke sini, di tahun 2016 Ibunda Ibu Puan juga datang ke sini dan di tahun 2023 yang datang langsung ke sini Ibu Puan Maharani sendiri,” ujar Gubernur Dondokambey dan disambut aplaus dari undangan yang hadir.

Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Provinsi Sulawesi Utara kata Olly mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan bapak ibu khususnya buat segenap Ambasador yang telah datang berkunjung ke Sulut.

” Kali ini ada 42 Negara yang datang ke sini khususnya di Kota Tomohon,” ungkapnya pada kesempatan ini.

Kesempatan ini juga Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon dengan keramahan nya telah menjaga terselenggaranya kegiatan ini.

“Karenanya Pemerintah Republik Indonesia telah memberikan penghargaan sebagai salah satu Kota Paling Toleran dalam berbangsa dan bernegara di Bumi Pertiwi Indonesia,”tambahnya.(tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *