banner 1198x899 banner 1198x899
Talaud  

Secara Marathon, Relawan E2L Sulut Bergerak Dengarkan Aspirasi Masyarakat

 

MANADO – Perjuangan mencapai keberhasilan dalam pemenangan Dr. d. Elly Engelbert Lasut (E2L) oleh Tim Relawan E2L Sulut Bergerak pada bursa Pemilihan Gubernur Sulut 2024, kini makin tak terbendung lagi.

Terbukti, hingga kini Relawan E2L Sulut Bergerak sudah melakukan temu warga di seluruh wilayah Sulut. Dengan orientasi memberikan sedikit perhatian dan mendengarkan aspirasi terkait berbagai kesenjangan kehidupan sosial di Sulut.

Saat ini Relawan E2L Sulut Bergerak, menyempatkan diri kunjungi masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) guna mendengarkan keluhan.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Desa Tompaso Baru Satu, Kecamatan Tompaso Baru, Desa Ranoyapo, Kecamatan Ranoyapo dan daerah Kecamatan Maesaan. Tujuan untuk mengsosialisasikan figur Elly Lasut dan pembentukan struktur KSB Relawan E2L Sulut bergerak di daerah tersebut.

Selanjutnya Kecamatan Ranoyapo Sjannet memilih Robby Rorong untuk melengkapi pengurus E2L Minsel. Dalam kegiatan tersebut, perwakilan dari Desa Ranoyapo, Welly Tore mengeluhkan bahwa sudah Satu Tahun sawah yang ada di Desa mereka mengalami kekeringan sehingga menyebabkan gagal panen.

Dimana, air sawah yang ada di Desa Ranoyapo dari Desa Lindangan itu tidak mengalir. Sehingga itu dengan keluhan ini masyarakat sangat berharap agar kelak pak E2L bisa lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat khususnya pembuatan Proyek Irigasi agar seluruh sawah yang ada di Minsel dapat teraliri air, sehingga sawah-sawah dapat terolah dengan baik dan berhasil.

” Kami berharap Elly Engelbert Lasut Gubernur kita 2024. Dan kami yakin masyarakat Sulut cinta E2L. Serta Relawan E2L bisa membantu pemenangan pada pilkada Gubernur Sulut mendatang, ucap Sjannet,” ungkap Welly Tore warga Desa Ranoyapo.

Terpisah, Ketum Relawan E2L Sulut Bergerak, Sjannet Lumempouw mengatakan pihaknya akan lebih fokus pada pemenangan Pilgub Sulut dan sangat berharap pak Elly Lasut menjadi Gubernur Sulut 2024 mendatang.

Turut hadir Relawan Provinsi yakni, Fentje Tatukode, Ferdinand Lumangkun, Lidya L dan KSB Kabupaten Minsel Jeffy Sengkey, Albert, dan Achel.(Jasman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *