banner 1198x899 banner 1198x899

Tunjukkan Keberhasilan, Unsrat Gelar Penganugerahan Mahasiswa Berprestasi Nasional Kemendikbudristek 2023

 

MANADO–Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menggelar Penganugerahan Mahasiswa Berprestasi Nasional Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) 2023.

Acara dilaksanakan di Auditorium Unsrat Manado, Senin (18/12/2033) ini turut dihadiri Wakil Rektor 1 Prof. Dr. Ir. Grevo Soleman Gerung, M.Sc, Wakil Rektor 4 Prof. Dr. Ir. Sangkertadi, DEA dan sejumlah Dekan se-Unsrat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng. IPU.

Asean Eng mengatakan, para mahasiswa telah menunjukkan keberhasilan dalam proses pembelajaran sesuai dengan kurikulum yang ada, tetapi kalian telah menambah kompetensi dengan mengembangkan bakat dan minat masing-masing.

 

“Itu semua dibutuhkan untuk masa depan dan kalian menunjukkan bahwa Unsrat memang Unggul
dan Berbudaya menuju universitas kelas dunia,” ujar Rektor.

Di kesempatan itu, Rektor juga melepas mahasiswa Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka kembali ke kampus masing-masing yang telah berada selama 5 bulan ini.

“Saya berharap apa yang dilihat dan dirasakan juga dipelajari di Unsrat akan sangat bermanfaat bagi para mahasiswa,”ujarnya.

Rektor berterima-kasih kepada Bank Rakyat Indonesia yang telah memberi perhatian bagi mahasiswa melalui berbagai hadiah yang diberikan.(advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *