banner 1198x899 banner 1198x899

Dihadapan 800 Wisudawan, Rektor Berty  Berharap Para Alumni Unsrat Bawa Pengaruh Positif Bagi Masyarakat 

 

MANADO–Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado mengadakan wisuda di Auditorium Unsrat, Kamis (12/10/2023. Sebanyak 800 orang yang diwisuda pada acara ini.

Turut hadir pada acara ini wakil-wakil Rektor Unsrat, pimpinan lembaga Unsrat, Senat Unsrat, para Dekan, orangtua wisudawan dan undangan lainnya.

Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng. IPU. Asean Eng dalam sambutannya mengatakan,  wisuda adalah puncak dari perjalanan akademik, tetapi juga awal dari usaha untuk meraih pencapaian yang harus direbut.

 

Dengan jumlah 800 wisudawan, sebutnya, kita melihat beragam bakat dan minat yang telah berkembang di kampus Unsrat dari proses akademik dalam menciptakan sarjana, magister, doctor, profesi  dan dokter spesialis yang unggul dan berdaya saing tinggi.

Rektor berharap, wisudawan hari ini akan membawa pengaruh positif pada masyarakat, industri dan dunia dalam membangun NKRI.

 

Gubernur Sulut Prof. (Hc), Dr. (Hc) Olly Dondokambey, SE yang diwakili  Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Drs. Edwin L. Kindangen dalam sambutannya mengatakan, pendidikan adalah hal penting yang harus diperjuangkan dan juga diharapkan mampu menghadirkan SDM-SDM unggul dan berdaya saing tunggi, yang secara langsung maupun tidak langsung akan turut meningkatkan pembangunan di daerah Nyiur Melambai.

“Saudara tentunya akan menghadapi banyak rintangan dan hambatan, tapi ingat, tak ada yang dapat menghentikannya jika kita memiliki motivasi yang kuat,” sebutnya.

Diingatkan jangan takut untuk gagal, karena dari kegagalan kita belajar tumbuh dan menjadi lebih kuat.(tha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *