banner 1198x899 banner 1198x899

Gubernur OD Apresiasi FKUB,GP Ansor,Panji Josua Buka Puasa Bersama Kaum Duafa

 

MANADO–Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey diwakili Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (DKIPS) Provinsi, Evans Liow, menghadiri kegiatan buka puasa bersama dengan kaum duafa yang digelar oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sulut, Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Panji Yosua Sulut, Senin (10/04/2023) di Warung Kemang.

Kesempatan tersebut Gubernur Olly dalam sambutan yang dibacakan Kadis Kominfo Steven Evans Liow mengapresiasi segenap pihak terkait yang telah menginisiasi sehingga kegiatan berbuka puasa bersama serta pemberian santunan bagi kaum dhuafa ini bisa terselenggara dengan baik.

“Pemerintah Provinsi Sulut bersyukur karena kita bisa melewati pandemi covid-19. Selain itu kita juga pada bulan ini melaksanakan ibadah suci bulan puasa bagi umat muslim dan Paskah bagi umat Kristiani. Serta menjelang Hari Raya Idul Fitri,” kata Liow, mengutip sambutan Gubernur Olly.

Dia menambahkan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) terus berharap agar, FKUB, Panji Yoshua maupun GP Anshor dan segenap pihak terkait bisa terus memberikan kontribusi positif dan bersinergi dalam memberikan masukan yang konstruktif dan solutif bagi kemajuan daerah bumi Nyiur Melambai.

“Tentunya hal ini tak lepas dari perhatian dan kepedulian segenap pihak sehingga kerukunan serta toleransi antar umat beragama di Sulut terus terjalin dengan baik,” tambah mantan Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Kesbangpolda Sulut ini.(tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *