banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

Wawali Hengky Honandar Hadiri Ibadah Syukur HUT ke- 88 Jemaat GMIM Sion Tinerungan

BITUNG – Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar SE, didampingi isteri ibu Ellen Honandar Sondakh menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 88 Jemaat GMIM Sion Wilaya X Tinerungan Kelurahan Pinasungkulan Kecamatan Ranowulu Bitung, kamis (6/6/2024).

Ibadah dipimpin khadim Ketua Wilaya Bitung X  Pdt. Remond Carles Manopo S.th.

Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar dalam sambutannya menyampaikan, Patut bersyukur karena pada hari ini Jemaat GMIM Sion Tinerunhan telah menapaki usia 88 tahun.

“Dengan bertambahnya usia jemaat, saya berharap komitmen iman, umat Tuhan semakin kokoh serta dewasa dalam pertumbuhan iman, sehinga persekutuan jemaat mampu menghadirkan dampak positif dalam berbagi eksistensi kehidupan, baik ditengah-tengah jemaat maupun masyarakat untuk bersama-sama dalam gerak pembangunan di kota Bitung,” ucap Wawali Honandar.

Dalam kesempatan itu, Wawali HH  mengapresiasi Pimpinan gereja bahkan seluruh jemaat dalam membina, membangun keutuhan gereja dan jemaat.

“Oleh karena itu, kami selaku pemerintah  memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi bagi pimpinan gereja bersama seluruh jemaat yang telah bersatu padu dalam membina, membangun keutuhan gereja dan jemaat,” ujar Honandar.

Lanjut Wawali, dengan usia pelayanan jemaat yang sudah 88 tahun, saya yakin akan membawa jemaat pada pertumbuhan iman yang semakin dewasa, serta pelayanan yang semakin berkenan di mata Tuhan, merelisasikan misi panggilan gereja untuk bersaksi bersekutu dan melayani.

“Untuk itu harus ada semangat baru, ada tekat baru dan komitnen baru untuk terus membangun jemaat dan masyarakat sekitar. Yang terpenting adalah seluruh anggota jemaat, sekaligus rasa persaudaraan dan harmonisasi dalam pelayanan yang menopang serta senantiasa menggantungkan pengharapan kepada Tuhan. “Atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga besar Honandar Sondakh menyampaikan selamat HUT ke-88 jemaat GMIM Sion Tinerungan Tuhan Memberkati.” Ucap Wawali Honandar.

Turut hadir dalam ibadah Hut ke- 88 ketersebut, mantan-mantan ketua Wilaya Bitung X, ketua P/KB wilaya Bitung X yang merupakan anggota DPRD Bitung terpilih Yosef Katopo, sekretaris wilaya Bitung X Dr.Vivi Tumbel, Camat Ranuwulu, Lurah Pinasungkulan serta para tamu undangan.(Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *