banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

Ricky Yohanes, Caleg Demokrat Dapat Dukungan Warga

BITUNG – Di tengah kesibukan dan hiruk-pikuk kampanye politik, Ricky Yohanes, calon legislatif DPRD dari Partai Demokrat untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Maesa tidak pernah berhenti melakukan gerilya politik untuk menarik dukungan. Selasa (23/01/2024).

Terbaru, Ricky Yohanes mengunjungi pasar tua sebuah kawasan padat penduduk di Kota Bitung, dimana ia disambut hangat oleh warga setempat.

Kunjungan Mas Acin ke pasar tua, komitmen dan ketekunannya dalam menjangkau warga. Dalam pertemuan ini, yang berlangsung di rumah warga dialog antara Ricky Yohanes dan warga.

Seorang warga pasar tua berbicara, “Kami tahu Mas Acin dari dulu, dia memang peduli dengan kami, kami siap pasang badan untuk memenangkannya.”Ucapnya.

Ricky Yohanes dengan ekspresi penuh terima kasih, menanggapi, “Saya berjanji, jika terpilih, saya akan memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan warga pasar tua.” Ujarnya.

Diskusi berlangsung hangat dengan berbagai usulan dari warga. Seorang lansia Raut mukanya mencerminkan kecemasan namun juga harapan.

“Mas Acin, bagaimana rencana Anda untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sini? Anak-anak kami butuh lebih dari sekedar sekolah,” tanyanya dengan suara yang bergetar kepada Ricky Yohanes.

Ricky Yohanes dengan tatapan yang tajam namun penuh empati, menjawab, “Kita perlu memastikan bahwa setiap anak di pasar tua  mendapatkan pendidikan yang layak. Saya berkomitmen untuk memperjuangkan peningkatan fasilitas dan kualitas agar masa depan anak-anak kita cerah.” Jelasnya.

Dengan janji dan dukungan yang semakin kuat, Ricky Yohanes terus melangkah, menyusuri jalan-jalan pasar tua, menyapa dan mendengarkan lebih banyak aspirasi warga. Momentum ini semakin memperkokoh posisinya di hati rakyat Bitung sambil menandai semangat baru dalam dirinya.(Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *