banner 1198x899 banner 1198x899
Bitung  

Hendra Tawas Diangkat Pjs Direktur Perumda Bangun Bitung

BITUNG – Setelah Resmi Julius Ondang  mengundurkan diri sebagai Direktur pada Perusahan Daerah Bangun Bitung. Pemerintah Kota Bitung secara mengejutkan mengangkat Direktur Umum Perusahan Daerah Bangun Bitung DR. Hendra Tawas SE Msi, sebagai Pejabat Sementara (Pjs). PD Bangun Bitung.

Hal ini terungkap pada penyerahan Surat Keputusan (SK) Pejabat Sementara (Pjs) kepada Direktur PD Bangun Bitung yang diberikan langsung oleh Wali Kota Maurits Mantiri melalui Sekretaris Daerah kota Bitung, Ignatius Rudy Theno diruang kerjanya. Senin (02/10/2023).

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Bitung, Rudy Theno mengharapkan pejabat yang baru, dapat segera melakukan pembenahan secara internal dengan terus mematuhi aturan dan arahan-arahan yang telah ditentukan.

“Kami harapkan Direktur yang baru Bapak Hendra Tawas dapat melakukan pembenahan secara internal dan terus mematuhi aturan-aturan yang berlaku,” ujar Sekot.

Turut hadir dalam penyerahan SK tersebut, Kabag perekonomia Pemkot Bitung, Dewan Pengawas serta karyawan PD Bangun Bitung. (Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *