banner 1198x899 banner 1198x899

Dihibahkan Bupati JG, Bawaslu Minut Miliki Kantor Permanen

SAH : Bupati Minut Joune Ganda saat menyerahkan hibah lahan dan bangunan kepada Bawaslu Minut dan diterima anggota Bawaslu RI Herwyn Malonda, Rabu (27/9).

Minutradarsulut.com–Keseriusan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam mendukung kerja-kerja lembaga penyelenggara pemilu yakni Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) patut diancungi jempol.

Terbukti, Rabu (27/9) bertempat disalah satu ruangan kantor Bawaslu RI di Jakarta, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda menyerahkan dokumen hibah lahan dan bangunan kepada Bawaslu Minut yang diterima langsung Anggota Bawaslu RI Herwyn Malonda.

Penyerahan tersebut juga turut dihadiri jajaran Bawaslu Minut. Diantaranya Ketua Bawaslu Minut Rocky Ambar, anggota Bawaslu Minut Waldy Mokodompit dan Korsek Michael Polii serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Minut yang terkait dalam proses hibah tersebut.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda mengatakan, bahwa penyerahan hibah lahan dan bangunan ini adalah sebagai wujud Komitmen Pemkab dalam mendukung pelaksanaan pesta demokrasi pada Pemilu 2024.

“Kami sebagai Pemerintah Kabupaten perlu memberikan bantuan sarana prasarana yang memadai sehingga hal ini dapat menunjang secara maksimal untuk kerja kelembagaan Bawaslu Minut, agar harapan kedepan pemilu dapat berjalan dengan damai dan adil,”kata Bupati yang syarat akan prestasi itu.

Sementara itu Ketua Bawaslu Minut Rocky Ambar mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara
atas hibah yang diberikan. Dia berharap hal itu dapat menambah semangat para pengawas di Kabupaten Minut.
“Kami terima asetnya dengan baik pak Bupati. Semoga aset ini bisa menambah semangat teman-teman pengawas Minut dalam melakukan pengawasa dan tidak terganjal dengan infrastruktur yang bermasalah,”tandas Ambar.(fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *