banner 1198x899 banner 1198x899

Gubernur Olly dan Menteri Sandiaga Uno Bincang Pagi Pengembangan Pariwisata Sulut

 

MANADO-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia (RI) Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (08/08/2023).

Kedatangan Sandiaga Uno di ibu kota Provinsi Sulut disambut Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey di Restoran Pelangi Manado.

Pertemuan berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Banyak hal yang dibicarakan Gubernur Olly dan Menteri Sandiaga Uno terkait pengembangan pariwisata di Provinsi Sulut dalam menggerakkan perekonomian.

Diketahui, Menteri Sandiaga Uno akan mengunjungi Kampus Politeknik Pariwisata Manado untuk meletakan batu pertama pembangunan gedung Rektorat Politeknik Pariwisata Manado di Desa Kalasey 2, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.

Mengecek pengembangan dan pembangunan Infrastruktur KEK Likupang, di Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Juga menghadiri pembukaan Tomohon International Flower Festival  (TIFF) di Kota Tomohon sebagai ajang promosi pariwisata.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kunjungan Kemenparekraf RI Sulut. Ini merupakan suatu kebanggan bagi warga Sulut.

Berharap kunjungan Kemenparekraf membawa berkah untuk masyarakat Sulut dalam pengembangan dan pembangunan pariwisata di Provinsi Sulut. (tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *