banner 1198x899 banner 1198x899

Tampilkan Miniatur Demokrasi Tanah Toar Lumimuut, KPU Minahasa Sabet Juara 3 Terbaik di Launching Pilkada 2024

SALUT : Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Minahasa Arif Kurniawan saat menerima piagam juara tiga terbaik oleh KPU Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (1/5).

Minahasaradarsulut.com–Ada yang menarik dari peluncuran pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (1/5) di lapangan basket kawasan Megamas.

Pasalnya, pada penilaian stand yang dilakukan oleh panitia penyelenggara terhadap stand-stand KPU Kabupaten/Kota se Sulut, KPU Kabupaten Minahasa berhasil menyabet juara 3 terbaik diantara stand-stand Kabupaten/Kota lainnya.

Pengumuman perolehan juara yang diumumkan di malam puncak launching Pilkada 2024 itu sontak disambut sorak gembira oleh seluruh jajaran Komisioner dan staf KPU Kabupaten Minahasa.

Ketua Divisi Sosdikli, Parmas dan SDM KPU Minahasa Arif Kurniawan mengatakan, diperolehnya juara ini tentunya tak luput dari kesolidan dari seluruh jajaran KPU Kabupaten Minahasa dalam mensukseskan launching Pilkada 2024 ini. Ia mengaku tak menyangka KPU Minahasa akan meraih juara tiga terbaik ini.

“Saya atas nama seluruh keluarga besar KPU Kabupaten Minahasa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KPU Provinsi yang telah memberikan penilaian atas kegiatan ini,”ujar Komisioner yang merupakan kader tulen Nahdlatul Ulama (NU) ini.

Ia menambahkan, ucapan terima kasih juga dihaturkan kepada seluruh jajaran KPU Minahasa yang telah bekerjasama dengan baik hingga terselenggaranya kegiatan ini. “Capaian ini tentu tak lepas dari kekompakan dan kesolidan teman-teman KPU Minahasa dalam mendukung suksesnya acara launching Pilkada 2024 ini. Sehingga membawa hasil yang baik,”terangnya.

Diketahui stand KPU Minahasa menampilkan berbagai macam khas daerah Minahasa dan juga publikasi terkait sejarah demokrasi di tanah Minahasa. Selain itu ditampilkan anggaran Pilkada Minahasa 2024 beserta rinciannya. Hal itu dilakukan demi transparansinya penggunaan anggaran Pilkada.(fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *