banner 1198x899 banner 1198x899
Talaud  

Ratusan Personil Lakukan Penjemputan Kapolres Chaidir

 

 

TALAUD – Sejak dilaksanakan Serah terima jabatan(Sertijab) di Polda Sulut waktu lalu, Kapolres Talaud AKBP. Mohammad Chaidir SIK,SH,MM bersama istri tercinta Ny. Putri Andamdewi Chaidir, kini menginjakkan kaki pertama di bumi Porodisa.

Ratusan Personil Polres Kepulauan Talaud dalam satu kebersamaan dibawah Pimpinan Waka Polres Kepulauan Talaud AKBP Dikson Malensang, melaksanakan penjemputan Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Mohammad Chaidir. SIK,SH,MM bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Talaud Ny. Putri Andamdewi Chaidir, Jumat (4/8/2023).

Penjemputan tersebut dilakukan secara adat dengan pengalungan bunga dengan menghadirkan Tarian Adat Bara,a (Tarian Perang) yang ditampilkan oleh para siswa siswi SMA di Talaud.

Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP. Moh. Chaidir, menyampaikan bahwa sebagai Umat Yang Beragama pertama kita memanjatkan Puji dan Syukur kepada TUHAN Yang Maha Esa, Syukur Alhamdulillah Saya dan Keluarga boleh ditibakan dalam keadaan sehat wal Afiat dan selamat di Kabupaten Kepulauan Talaud.

” Kami sangat bersyukur telah ditibakan dengan selamat di Talaud selama perjalanan kami dari Manado,” ucap Kapolres Chaidir.

Lanjut ia, sebagai Kapolres Kepulauan Talaud tentunya Kami akan tetap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, yakni Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan lainnya serta Forkopimda agar tetap menjalin sinergitas dengan Instansi terdekat seperti Dandim, Danlanal, Kejari, Ketua Pengadilan dengan Menjaga Kamtibmas tetap berjalan dengan Kondusif Aman Dan Nyaman, tentunya Itu yang diharapakan masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud.

Menurut Kapolres, semua Program akan kita sinergitaskan bersama Forkopimda dan Instansi terdekat dengan tujuan menciptakan kedamaian sehingga masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud merasa Aman dan Nyaman serta membangun ekonomi seperti yang Disampaikan oleh Presiden RI dengan menyelaraskan Pertumbuhan Ekonomi baik yang di pusat, Propinsi maupun Kabupaten.
Sehingga Pertumbuhan Ekonomi Yang Ada Di Kabupaten Talaud berjalan sesuai dengan harapan dari Pusat.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan penuh sukacita dan Kabahagiaan dimana semua Personil Polres Kepulauan Talaud berjabatan tangan sambil memeluk Orang Nomor Satu di Polres Kepulauan Talaud ini yang dikenal sosok yang,ramah, gaul dan rendah hati. (Jasman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *