banner 1198x899 banner 1198x899
Talaud  

Jelang Lebaran, Kodim 1312/Talaud Gelar Bazar Murah

TALAUD – Wujud kestabilan harga, Komando Distrik Militer (Kodim) 1312/Talaud bekerjasama dengan Bulog Kabupaten Kepulauan Talaud, dan Toko Fren, menggelar Bazar Murah Ramadan di Pantai Indah Melonguane, Kamis (13/4/2023).

Dandim 1312/Talaud Letkol Inf Sigfried Wellem Panaha,S.Sos., mengatakan pelaksanaan bazar murah dalam rangka menjaga stabilitas harga dan ketersediaan Barang Kebutuhan Pokok (Bapok) di masyarakat.

Selain itu, dapat membantu masyarakat memperoleh harga kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau. “Membantu masyarakat supaya belanjanya tidak mahal. Insya Allah di bawah harga toko,” ucap Dandim Panaha dengan antusias.

Lanjut ia, Bazar Murah ini, dilaksanakan selama Dua Hari dengan beberapa bahan pokok yakni Beras, Minyak goreng, Telur, Tepung, Gula, Mentega, Minuman ringan serta Pakaian Dewasa dan Anak- anak.

Masyarakat dapat memperoleh Bapok dan pakaian pada bazar ini. Jadi, tidak ada persyaratan khusus yang diberikan. Semua warga diperbolehkan membeli dengan jumlah tidak dibatasi.

“Tidak ada syarat khusus untuk membeli, dan dalam giat Bazar Murah ini juga di adakan Doorprize bagi kesemua pengunjung yang datang dengan memberikan kupon undian berhadiah bila beruntung,” jelas Panaha.(Jasman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *