banner 1198x899 banner 1198x899
Talaud  

Kapolres Talaud Pimpin Pembagian Takjil Umat Muslim di Mesjid Jabal Rahmah Melonguane

 

TALAUD – Sebagai bentuk kepedulian terhadap umat muslim di Talaud khususnya di Melonguane. Kapolres Talaud, AKBP. Dandung Putut Wibowo SIK,SH,MH, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Anastasya Dandung bersama ibu-ibu bhayangkari turut langsung lakukan pembagian Takjil kepada umat muslim jelang berbuka puasa.

Kegiatan tersebut dimulai di Mesjid Jabal Rahmah Melonguane, sejumlah pengendara bentor dan motor, serta para pejalan kaki juga turut mengambil bagian menerima pembagian Takjil, Senin(3/3/2023).

Kapolres Wibowo mengatakan salah satu wujud kepedulian Polres Talaud bersama Ibu Bhayangkari yakni dalam mewujudkan tali silaturahmi kepada umat muslim di Melonguane. Kami lakukan pembagian Takjil terhadap umat muslim yang akan berbuka puasa.

” Semoga apa yang kami berikan kepada umat muslim dapat diterima dan merupakan sedekah di bulan Suci Ramadhan,” ucap Kapolres saat memberikan Takjil.

Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud, khususnya umat muslim yang ada di Melonguane.
Giat Berjalan dengan aman dan lancar hingga pukul 18.00 WITA.

Turut hadir, Dandim 1312/Talaud Letkol. Inf. Sigfried Panaha dan Kabag Ops Polres Talaud AKP. Ferri Padama.(Jasman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *