banner 1198x899 banner 1198x899
Talaud  

Rasa Empati, Dandim Panaha Didampingi Ketua Persit KCK Cabang LXVIII Dim 1312/Tld Kunjungi RSUD Mala

 

TALAUD – Rasa empati dari Komandan Kodim 1312/Talaud Letkol Inf Sigfried Wellem Panaha,S.Sos bersama Ketua Persit KCK Cabang LXVIII Dim 1312/Talaud, Staf Perwira dan perwakilan anggota Kodim 1312/Talaud mengunjungi sekaligus membesuk anak dari Letda Inf Daud Tinuwo (Adrian H Tinuwo, 17 th) yang beberapa hari ini telah terbaring di RSUD Mala Kabupaten Kepulauan Talaud, karena sakit.

Disela kesibukan sebagai orang nomor satu di Kodim 1312/Tld, Dandim Panaha bersama istri tercinta sempatkan diri menjenguk anak dari anggota yang terbaring lemah di ruang Crisan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mala.

”Ini merupakan bentuk kepedulian, kebersamaan dan jiwa korsa yang diharapkan dapat terbentuk diseluruh jiwa keluarga besar Kodim 1312/Talaud,” ucap Dandim.

Lanjutnya, jika salah satunya sedang sakit, maka kami semua juga akan merasakan sakitnya. Saya tidak mungkin bisa sukses menjalankan segala tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan, apabila tidak didukung secara penuh oleh seluruh anggota dan keluarganya, itulah hal yang mengatur kehadiran saya di tempat ini.

Selain memberikan tali kasih berupa salam, Dandim juga mendoakan ”Semoga putra dari Letda Inf Daud Tinuwo segera di beri kesembuhan, kesehatan dan bisa beraktifitas seperti biasa kembali”, tutupnya.(Jasman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *