banner 1198x899 banner 1198x899
Religi  

Hadiri Pengucapan Syukur di GMIM Eben Haezer Winangun, Gubernur Olly Minta Jaga Persaudaraan

 

MANADO-Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey menghadiri ibadah Pengucapan Syukur di Jemaat GMIM Eben Haezer Winangun, Wilayah Manado winangun, Minggu (10/9/2023).

Gubernur Olly mengatakan, atas nama pemerintah mengucapkan selamat kepada Jemaat GMIM Eben Heazer Winangun.

“Hari ini, hari pengucapan syukur bagi kita, karena bulan September HUT GMIM Bersinode, makanya GMIM menggelar pengucapan syukur,” kata Olly.

Karena itu, kata Gubernur Olly, Pemerintah mensupport kegiatan ini agar menjadi kebersamaan bagi kita. “Kita bersyukur berkat penyertaan Tuhan sehingga semua berjalan dengan baik,” ungkap Olly.

Gubernur Olly juga mengatakan, pemerintah akan membantu keluhan jemaat untuk renovasi gereja. Nanti dibuat proposalnya.

“Buat proposal 100 juta. Supaya secepatnya bisa cair. Dari Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Pnt Rio Dondokambey tambah 25 juta dan dari saya pribadi 25 juta. Jadi total semua 150juta,” sebut Olly.

Selain itu, lanjut Gubernt Olly, pemerintah bersyukur atas dukungan masyarakat dan gereja sehingga di Sulut selalu damai dan orang datang nyaman.

“Kemarin saja ada empat ribu lebih bapa-bapa dari seluruh Indonesia datang di Sulut. Hal ini menyebab ekonomi Sulut berputar karena mereka ini datang juga berbelanja.

Hal-hal ini seperti ini harus kita jaga dengan baik. Saya juga bersyukur karena terpilih kembali menjadi Ketua FK PKB PGI,” kata Olly.

Menurut Gubernur, persaudaraan selalu terjadi di GMIM. Ini sangat baik bagi kita. Harus terus saling topang-menopang dalam melaksanakan tugas dan tanggung kita. Apalagi tahun depan kita memasuki tahun memilih pemimpin.

“Jangan karena ada perbedaan pilihan kita saling bermusuhan. Jaga terus persaudaraan,” pungkas Gubernur.(tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *