banner 1198x899 banner 1198x899
Religi  

Hadiri Penandatanganan Prasasti Gedung Pastori 4 GMIM Nafiri Tempang,Olly: Pentingnya Komitmen Pemerintah dan Gereja

 

MANADO–Pentingnya komitmen bersama antara pemerintah dan gereja untuk membangun sarana prasarana.

Hal tersebut dikatakan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey saat Penandatanganan Prasasti Gedung Pastori 4 GMIM Nafiri Tempang, Minggu (7/7/2024).

Mengawali sambutan, Gubernur Olly bersyukur bisa berjumpa dengan jemaat. Menurutnya dari awal sebagai anggota DPR RI tahun 2004 hingga gubernur dua periode dirinya selalu ditopang terus oleh warga masyarakat Tempang.

“Masa tugas sebagai gubernur akan berakhir Desember nanti. Nda usah ragu-ragu yang akan melanjutkan Penatua Steven Kandouw karena akan melanjutkan apa yang sudah pemerintah lakukan selama ini, “terangnya.

Komitmen ODSK tidak ada hambatan, karena akan di topang penuh pemerintah pusat.

“Saya berterimakasih jemaat, para hamba Tuhan kita bisa berjalan terus saling jaga keberadaan, toleransi. Kita akan hadapi Pilkada November nanti baik Pemprov punya komitmen pemimpin sudah memberikan bukti bukan janji,” jelas Olly yang juga memberikan sumbangan untuk gereja Rp 25 juta.

Selain itu, ekonomi Sulut selalu baik sehingga bisa mendapatkan manfaat kedepan.

“Terimakasih BPMS, para hamba Tuhan yang selalu mendoakan pekerjaan untuk gereja dan pemerintah. Berharap torang semua sama-sama membangun Sulut untuk kesejahteraan salah satunya sarana prasarana,” kuncinya.

Turut hadir, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Penjabat Bupati Minahasa dan jajaran, Pejabat Eselon II Pemprov, para pendeta, pelayan khusus, dan tamu undangan lainnya.(tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *