banner 1198x899 banner 1198x899

Finish, KPU Sulut Bacakan Rekapitulasi Tingkat Nasional

SAH : Personil KPU Sulut saat menyampaikan hasil rekapitulasi ditingkat nasional.

Manadoradarsulut.com–Pleno rekapitulasi nasional yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) menarik disimak. Untuk KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dikabarkan berjalan lancar dan mulus.

Tidak ada permasalahan yang krusial saat giliran KPU Sulut membacakan hasil rekapitulasi tersebut. Bahkan, kegiatan yang digelar Kamis (14/3) itu berjalan tak lama. Terinformasi untuk Sulut hanya memakan waktu satu jam.

Rapat pleno hari ke-16 Panel B dipimpin langsung oleh Anggota KPU August Mellaz dan Idham Holik.

Ketua KPU Sulut Kenly Poluan didampingi Anggota Meidy Tinangon, Salman Saelangi, Lanny Ointu dan Awaluddin Umbola membacakan hasil rekapitulasi tingkat Provinsi Sulawesi Utara untuk pemilihan presiden dan wakil presiden, DPD RI dan DPR RI.

Pembacaan hasil rekapitulasi berlangsung kurang lebih selama 50 menit dan berjalan lancar dan aman.

Setelah hasil Pemilu 2024 wilayah Sulut disahkan, KPU Sulut yang diwakili Ketua Kenly Poluan mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah banyak membantu dan mengawal penyelenggaraan Pemilu 2024 di Sulut sehingga berjalan tertib dan aman.

Turut mendampingi Sekretaris KPU Sulut Lucky Firnady Majanto, Kepala Bagian Teknis Parhupmas, Hukum dan SDM, Kepala Sub Bagian Teknis Parhubmas serta staf Pelaksana KPU Sulut.(fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *