banner 1198x899 banner 1198x899

Duet AMIN Resmi Daftar ke KPU, PKB Sulut Gelar Doa Bersama

DPW PKB Sulut saat menggelar doa bersama terhadap pasangan AMIN yang resmi mendaftar sebagai capres-cawapres ke KPU.

Manadoradarsulut.com–DPW PKB Sulawesi Utara gelar doa bersama menjelang pendaftaran Pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) bertempat di Kantor DPW PKB Sulawesi Utara Rabu (18/10).

Kegiatan tersebut berdasarkan tindak lanjut atas instruksi dari DPP PKB yakni Khotmil Qur’an atau membaca Kitab Suci Al-Qur’an hingga tuntas dan Pembacaan Sholawat Asyghil 99 kali serta doa bersama.

“Kegiatan ini berdasarkan tindak lanjut atas Instruksi DPP PKB, tujuannya untuk mendoakan keselamatan kemenangan pasangan Anies – Muhaimin (AMIN) dari Koalisi Perubahan yang rencananya akan mendaftar ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) pada tanggal 19 Oktober 2023,”ujar Sekretaris DPW PKB Sulut Yusra Alhabsyi.

Yusra menambahkan, kegiatan ini diselenggarakan secara serentak se-indonesia dan DPW PKB beserta DPC PKB se-Sulawesi Utara telah melangsungkan kegiatan tersebut yang dilaksanakan di kantor masing-masing.

“Kami DPW bersama DPC PKB se-Sulawesi Utara telah melangsungkan kegiatan ini dan turut dihadiri oleh para caleg-caleg PKB dan pendukung serta simpatisan pasangan AMIN,”jelas Yusra.

Lebih lanjut, Yusra yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara mengatakan melalui kegiatan ini dapat menambah berkah dan optimis bisa memenangkan pasangan AMIN untuk mendapat suara yang banyak di Pilpres mendatang tahun 2024 khususnya di Sulawesi Utara.

“Kami berharap melalui kegiatan ini bisa menambah berkah dan optimis untuk memenangkan pasangan AMIN di Sulawesi Utara,”tandas Yusra.(fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *