banner 1198x899 banner 1198x899

Kencangkan Pemenangan Pemilu 2024, PKB Sulut Gelar ToT Saksi

MENANGKAN : DPW PKB Sulawesi Utara saat menggelar ToT bagi para saksi dalam menghadapi pemilu 2024, Selasa (5/9).

Manadoradarsulut.com–Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tak henti-henti memperkuat barisan menghadapi pesta demokrasi 14 Februari 2024 mendatang.

Terbukti, partai besutan Muhaimin Iskandar itu menggelar Training of Trainer (ToT) yang diselenggerakan oleh Lembaga Saksi Pemenangan (LSP) DPW PKB Sulut, Selasa (5/9).

Ketua LSP DPW PKB Sulut Dr. Sjerly Maria Lumi S.Pd M.Pd mengatakan, kegiatan ToT dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti instruksi dari Lembaga Saksi Pemenangan Nasional (LSPN) DPP PKB untuk mempersiapkan kerja-kerja struktur saksi tingkat Provinsi sampai ke tingkat Kelurahan dan Desa.

“LSP DPC diminta untuk segera melakukan perekrutan dan seleksi saksi ditingkat TPS melalui struktur LSP ditingkat Kecamatan dan Kelurahan/Desa,”ujar caleg DPRD Provinsi dapil Minahasa-Tomohon ini.

Sementara itu, Sekertaris LSP DPW PKB Sulut Hamri Mokoagow menuturkan kegiatan tersebut adalah bagian konsolidasi pemenangan pemilu PKB se Sulawesi Utara.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ketua DPC dan Ketua lembaga saksi pemenangan PKB se-Sulut yang telah hadir dan turut berkomitmen untuk memenangkan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden di Pemilu 2024,”kata Mokoagow.

Calon legilsatif DPRD Provinsi daerah pemilihan Bolmong Raya ini menambahkan, LSP DPW PKB Sulut meminta agar semua LSP DPC PKB se Sulut segera melakukan sosialisasi dan perekrutan hingga pelatihan saksi.

“Kita optimis ditopang dengan saksi yang kuat terlebih di zaman keterbukaan informasi dan teknologi maka kita akan menjemput kemenangan di pemilu 2024,”tandas Mokoagow.

ToT ini dihadiri langsung oleh Tim Instruktur LSPN DPP PKB Muhammad Syakir Ramdhoni dan Nurnadila.

“ToT ini diselenggarakan lembaga saksi pemenangan PKB diseluruh Indonesia. Ini adalah upaya PKB dalam pengawalan suara dan pencegahan kecurangan pemilu baik Pileg maupun Pilpres.Kerja-kerja politik ini pun dilakukan sebagai upaya pemenangan pasangan AMIN,”terang Muhammad Syakir Ramdhoni yang merupakan Wakil Sekertaris LSPN DPP PKB.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *