banner 1198x899 banner 1198x899

FISIP Unsrat Kirimkan 35 Mahasiswa ke Wuhu Institute of Technology Cina

 

MANADO – Universitas Sam Ratulangi dan Wuhu Institute of Technology China membangun sebuah kerjasama pembelajaran vokasi. Unsrat mengirimkan 35 mahasiswa untuk belajar di Wuhu Institute selama 1, 5 tahun.

 

Program kerja sama ini difasilitasi Gubernur Sulut Prof Dr (HC):Olly Dondokambey dan direspon positif Rektor Unsrat Prof Dr Berty Oktovian Alexander Sompie.Dekan Fisip Unsrat Dr Ferry Daud Liando mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Rektor Prof Sompie karena berhasil memfasilitasi kegiatan kerja sama ini.

“Ini membantu mahasiswa secara langsung,” ujar Liando.

Dari 35 mahasiswa yang dikirim, FISIP Unsrat mendapat kuota 10 mahasiswa. Program kerja sama ini secara resmi telah di buka pada 27 April 2024 di Unsrat.

 

Acara dihadiri oleh gubernur Sulut yang di wakili Sekprov Steve Kepel ST MSi, dan Ketua DPRD dr Fransiskus Andi Silangen.Selain Rektor hadir wakil-wakil Rektor dan dekan-dekan se Unsrat.Mewakili Wuhu Institute dihadiri langsung oleh Rektor dan jajaran pimpinan.

 

Kerjasama Unsrat dan Wuhu Institute of Technology China guna mewujudkan Unsrat yang Unggul dan Berbudaya menuju World Class University.(tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *