banner 1198x899 banner 1198x899

Mahasiswa Fakultas Hukum Unsrat Ikut POMNAS XVIII di Kalimantan Selatan

 

MANADO–Sedikitnya ada 14 atlet binaan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), mengikuti perlombaan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVIII di Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (15/11/2023). Fakultas Hukum (FH) salah satu perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), yang diutus Unsrat.

 

Dekan Fakultas Hukum Unsrat Dr Tine Emma Senewe ,MH melalui Wakil Dekan Tiga Dr Telly Antouw,MH mengatakan diacara POMNAS XVIII di Kalimantan Selatan ada perwakilan mahasiswa Fakultas Hukum.’’ Mereka mengikuti seleksi dulu antar fakultas baru dipilih oleh pihak rektorat mewakili Unsrat,’’terang Antouw.

Sementara  Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof Dr Ir Grevo S Gerung MSc, para atlet binaan Unsrat ini merupakan mahasiwa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas MIPA, Fakultas Ilmu Budaya, dan Fakultas Kedokteran, yang akan turun sebagai bagian utama dari Kontingen Sulut, untuk berjibaku di enam cabang olahraga (cabor).

 

“Mahasiswa yang ikut  keenam cabor telah mengikuti latihan adalah  Bulu tangkis, Catur, Kempo, Karate, Taekwondo, dan Bridge. Harapan kami mereka bisa membawa nama baik dan medali di ajang ini,” kata Gerung.

 

Berikut para atlet Unsrat yang siap tampil di Banjarmasin, Jeremia Joshua Memah (Bulu Tangkis), Jenkinsen Excellent Theodorus (Bulu Tangkis), George MM Lamia (Catur), Yeremia G G Wibowo (Catur), Nora Dara Fortuna (Catur), Jeremia Biantoro (Kempo), Franklin Moniaga (Kempo),  Vanesa CI Muaja (Karate),  Aryadinata Arbie (Karate), Jibrilia JZ Kiroyan (Taekwondo), Pasya Puhi (Taekwondo), Muhammad Rizki Toli (Taekwondo), Angelica Rompas (Bridge) dan Christofel Katiandagho (Bridge).(tha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *