banner 1198x899 banner 1198x899

Pinasang: Prof Ronny Maramis Telah Tunjukkan Nilai Akademis Tertinggi Lingkup Fakultas Hukum

 

MANADO–Wakil Dekan I Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Dr Dani Robert Pinasang SH MHum, dengan antusiasme menyambut pengukuhan 11 Guru Besar baru, khususnya Prof Dr Ronny Adrie Maramis SH MH selaku Guru Besar di Fakultas Hukum.

Dalam pandangannya, capaian Prof Ronny Maramis di bidang akademik merupakan hal yang luar biasa dan pastinya akan memotivasi rekan-rekan sesama akademisi.

Menurut Dr Dani Pinasang, pengakuan sebagai seorang Profesor adalah pencapaian yang memerlukan dedikasi dan kerja keras yang tak terbatas.

Prof Ronny Maramis telah menunjukkan teladan yang cemerlang dalam perjalanan akademiknya dan hal ini akan menjadi inspirasi bagi semua anggota komunitas akademik Unsrat.

“Ini pasti akan memotivasi teman-teman, bahkan kami semua untuk menjadikan Prof Ronny sebagai teladan dan contoh bagi kami sehingga dapat mengikuti jejaknya untuk dapat menjadi profesor,” ungkap Dr. Dani Pinasang.

Seluruh civitas akademika Unsrat, kata dia, dengan gembira menyambut dan memberikan apresiasi atas perjuangan Prof Ronny dalam mencapai gelar profesor.

Profesi ini bukanlah pencapaian yang biasa, melainkan merupakan hasil dari usaha yang luar biasa serta komitmen yang tak tergoyahkan.

“Ini luar biasa karena harus dipertanggungjawabkan baik kepada Tuhan, kepada masyarakat, keluarga, dan diri sendiri bahwa saya sudah profesor. Ini juga menjadi tanggung jawab Prof Ronny dalam kesehariannya sebagai seorang akademisi,” pungkasnya.

Sebagai seorang akademisi, Prof Ronny telah menunjukkan perhatian terhadap nilai-nilai akademis yang tinggi, baik di dalam lingkungan fakultas maupun melalui semangat yang luar biasa untuk mencapai gelar profesor.

“Secara pribadi, bahkan keluarga mengucapkan banyak selamat kepada Prof Ronny atas pencapaian yang luar biasa ini. Doa dan harapan kiranya semakin sukses, dan Tuhan Yesus pasti memberkati,” katanya.(tha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *