banner 1198x899 banner 1198x899

Meriahkan Dies Natalis,Politeknik Negeri Manado Gelar Exhibiting dan Demo Day

 

MANADO – Politeknik Negeri Manado (Polimdo) menggelar Exhibition dan Demo Day di area Gedung Kuliah Terpadu.Kegiatan tersebut bagian dari memeriahkan Dies Natalis Polimdo ke 36 tahun.Selain itu, ada pula jalan sehat bersama, lomba busana hingga zumba.

Direktur Polimdo Drs Maryke Alelo MBA membuka kegiatan tersebut bersama Wadir Kemahasiswaan, Selvie Kalele SE MSi.Kegiatan yang digelar selama sepuluh hari lamanya, 6-10 November 2023 terkait Launching 80 Bisnis dalam bidang F&B, Merchandise, Fashion & Art, Innovative & Sustainable Business.“Kegiatan ini terkait hasil karya peserta wirausaha usaha Merdeka Polimdo,” kata Koordinator Humas dan Kerjasama Polimdo, Stevie Kaligis, SE MM Ak CA, Senin (6/11/2023).

Ketua kelompok salah satu stand Exhibition dan Demo Day, Andreas Lengkey mengatakan hasil karya yang dijajal yakni burger.Burger adalah sejenis roti berbentuk bundar yang diiris dua, dan di tengahnya diisi dengan patty yang biasanya diambil dari daging, kemudian sayur-sayuran berupa selada, tomat dan bawang bombai.“Burger merupakan produk yang jual selama lima hari Kedepan,” kata mahasiswa Jurusan Teknik Elektro tersebut.

Ia berharap kegiatan Exhibition dan Demo Day Ini terus berjalan secara berkesinambungan.“Program dari pemerintah seperti ini sangat membantu. Melatih mahasiswa menjadi wirausaha. Kegiatan ini diharapkan bisa berkelanjutan,” tambahnya.(tha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *