banner 1198x899 banner 1198x899

Di HUT Himaju Politeknik Negeri Manado Dirut Alelo Berikan Wejangan ke Mahasiswa

 

MANADO–Himpunan Mahasiswa Jurusan (Himaju) Pariwisata Politeknik Negeri Manado (Polimdo) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 pada Selasa 15 Agustus 2023.

Direktur Polimdo Dra Maryke Alelo MBA hadir dalam perayaan hari spesial para mahasiswa jurusan pariwisata itu yang dirayakan di Cafe Polimdo.

Direktur memberi wejangan penting dihadapan para mahasiswa dan dosen. “Hidup ini harus dinikmati,” ucap Direktur mengawali sambutannya.

Katanya, kampus Polimdo harus menjadi tempat yang menyenangkan buat semua orang. Namun, ada hal penting yang disampaikan orang nomor satu di Polimdo.

“Saya tidak ijinkan adanya intimidasi, kekerasan, pelecehan. Kemudian bully dan intoleransi. Siapa yang melakukan itu akan diberi sanksi,” tegas direktur.

Disatu sisi, Direktur Maryke Alelo pun tak lupa memberi apresiasi kepada Himaju yang semakin kreatif. “Himaju Pariwisata itu The Most Creative,” ujarnya.

Himaju Pariwisata, lanjut Direktur, mampu merancang program-program yang bagus dan sesuai kompetensi. Selain itu, mampu melaksanakan kegiatan kokurikuler.

Mampu melaksanakan kegiatan terkait berupa bartender, desa wisata, dan housekeeping.

“Himaju dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksinya,” sebut Alelo.

Himaju Pariwisata juga diundang untuk menerima penghargaan pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti.

Sementara, Ketua Himaju Pariwisata, Jezzy Ticoalu mengucapkan terima kasih kepada Direktur Maryke Alelo yang bersedia hadir dalam perayaan HUT ke-25.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ibu Direktur, Wakil Direktur Kemahasiswaan Selvy Kalele SE MSi serta ketua jurusan Pariwisata Dr Bernadain Polii MPd yang terus mensuport kegiatan Himaju,” tutur Jezzy.

Ia juga berharap program-program Himaju terus eksis sebagai jurusan yang bisa berinovasi.

“Kami berharap aspirasi dan minat mahasiswa bisa tersalurkan pada program kerja yang dilaksanakan setiap periode kepengurusan guna menjadi organisasi kemahasiswaan studi pariwisata berdasarkan keilmuan,” pungkasnya.(tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *