banner 1198x899 banner 1198x899

Politeknik Negeri Manado Jajaki Empat Perguruan Tinggi di Amerika Serikat

MANADO– Perguruan tinggi berbasis vokasi dan profesi ilmu pengetahuan dan teknologi Politeknik Negeri Manado terus melebarkan Kerjasama.

Direktur Polimdo, Dra Maryke Alelo MBA bersama Wakil Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan Susi A. Marentek SE MSi mengikuti kegiatan NAFSA Confrence Expo 2023 di Washington DC – Amerika Serikat, 28 Mei – 2 Juni 2023 menjelaskan kegiatan Expo tersebut, Direktur Alelo bertemu dengan beberapa perguruan tinggi dunia untuk membicarakan peluang kerjasama di bidang pendidikan.

 

‘’Selain itu untuk penelitian bersama dan pengabdian pada masyarakat,’’ jelasnya.


Lanjutnya, perguruan tinggi yang dijajaki antara lain University of Bristol, University of Kansas, University of Central Missouri, The University of Texas, Northeast Electric Power University, College Lake County, Clarkk University, University of Minnesota, dan Florence University of the Arts.

Beberapa peluang yang tersedia adalah menyangkut Penelitian Bersama (peer research), exchange students dan faculty untuk mengembangkan casptone project.

“Politeknik Negeri Manado terbuka untuk kerjasama yang melibatkan pakar atau expert dari Perguruan Tinggi luar negeri,” tambah Maryke yang diiyakan Susi Marentek, Senin (12/6/2023).(tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *