banner 1198x899 banner 1198x899

Mahasiswa Politeknik Negeri Manado Harus Punya Jiwa petarung

MANADO–Motivator Nasional, Nur Hasan SE MSi mengatakan  mahasiswa haruslah menjadi seorang petarung, tak mudah menyerah menghadapi kondisi apapun.

‘’ Mampu membuat perubahan dimanapun tempatnya, terutama dalam menghadapi dunia kerja yang memiliki persaingan ketat,’’ jelasnya dalam Seminar Pendidikan di Auditorium Prof Ruddy Tenda, Selasa 16 Mei 2023

Nur Hasan hadir memberi materi dengan tema Generasi Harapan Masa Depan pada seminar berjudul Character Building Menjadi Pelajar/Generasi Muda yang Berkompeten dan Berakhlak.

“Adik-adik mahasiswa keluarkan potensi kalian. Belajar dalam keadaan semangat, serta berbicara hal-hal yang praktis,” ujar Nur Hasan.

Sebagai Generasi harapan masa depan bangsa, mahasiswa harus punya jiwa penerobos atau petarung untuk mengubah diri di masa depan.

“Jangan terjebak oleh fakta dan data saat ini. Tentang-lah kepasrahan dalam diri, bikin terobosan berarti,” imbau Nur disambut tepuk tangan ratusan mahasiswa.

Wakil Direktur Akademik Dr Tineke Saroinsong SST M.Eng saat membuka seminar mendorong mahasiswa untuk maju dalam berinovasi

Mahasiswa diharapkan menerima masukan yang baik dari Motivator Nur Hasan. “Jangan hanya mengejar IPK yang tinggi tanpa berinovasi,” kata Saroinsong mewakili Direktur Polimdo, Dra Mareyke AleloAlelo MBA.

Hadir dalam seminar Wadir Kemahasiswaan, Selvie Kalele SE MSi dan Wadir Administrasi Umum dan Keuangan, Susi Marentek SE M.Ak serta civitas akademika Politeknik Negeri Manado.(tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *