banner 1198x899 banner 1198x899

Komitmen Kembangkan Bakat , Polimdo Gelar Music Kreatif Mahasiswa

 

MANADO–Ajang acara kreatif mahasiswa menyalurkan minat dan bakat di bidang musik Politeknik Negeri Manado (Polimdo).

Acara ini merupakan kegiatan bulanan untuk Polimdo sebagai salah satu bentuk komitmen pengembangan bagi mahasiswa yang mempunyai jiwa seni dalam bernyanyi dan bermusik.

Kegiatan UKM musik Polimdo pada Kamis (16/03/2023). Adapaun kegiatan acara seperti Music Performance, Beat Box, Stand up Comedy, Dance and Mane More ini, salah satu tujuannya adalah untuk mengapresiasi bakat dari setiap mahasiswa Polimdo.

Terlihat acara menarik yang apalagi aksi dari para peserta yang membuat penonton terkesima.

“Acaranya bagus dan sangat menarik”, ujar Bagas dan Merry, yang merupakan salah satu peserta, setelah sebelumnya menampilkan bakat bermain gitar serta bernyanyinya.

Menurutnya, Polimdo sangat tepat melakukan kegiatan seperti ini Selain itu acara ini dapat menambah kepercayaan diri dan mental dari peserta.

Selain itu, Ia juga mengharapkan bahwa adanya kelanjutan terhadap acara seperti ini karena acara tersebut dapat menjadi media untuk menunjukkan kepada masyarakat.

Direktur Politeknik Negeri Manado Mareyke Alelo mengatakan lewat kegiatan Ini kampus sebagai tempat untuk dinikmati dengan kemampuan bakat dan talenta.

“Umumnya dilakukan untuk dapat mengetahui suatu kemampuan dan ketertarikan dimana selanjutnya perlu juga dilakukan pendampingan dan pengembangan kemampuan sesuai bakat mahasiswa diri individu”, ungkapnya.

Diapun menjelaskan, Kampus Polimdo dengan ajang minat dan bakat ini, maka adik adik Mahasiswa dapat lebih terarah untuk lebih fokus sesuai dengan bakatnya.(tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *