banner 1198x899 banner 1198x899

Rektor Prof Berty Sompie Open House dan Safari Natal Bersama Civitas Akademika Unsrat

MANADO—Umat Kristiani dimanapun berada Minggu 25 Desember 2022 melaksanakan perayaan Natal . Begitupun dengan Civitas akademika Unsrat dibawah pimpinan Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof. Dr. Ir Oktovian Berty Alaxander Sompie M.Eng merayakan Natal Yesus Kristus dengan penuh kekeluargaan.
Melalui agenda open house tersebut, menjadi momentum sebagai ungkapan syukur di mana pada bulan yang sama, Prof Sompie diberikan kepercayaan untuk menahkodai Unsrat di periode 2022-2026.

Terlihat seluruh kalangan civitas hadir dalam suasana sukacita dan penuh kegembiraan, saling memberikan ucapan dan doa agar diberikan kesehatan dan kesuksesan di hari-hari yang akan dilalui.
Para pimpinan Unsrat yang lain juga bergantian memberikan ucapan selamat Natal kepada Prof Sompie dan keluarga.

Kepada setiap tamu yang hadir Prof Sompie menyediakan meja santap kasih yang menghidangkan berbagai makanan untuk dinikmati bersama.
Prof Sompie menyatakan syukur atas setiap momentum yang dilewatinya, khususnya pada hari raya Natal yang menjadi kesempatan untuk bersilahturahmi atau saling mengunjungi satu dengan lainnya.

“Natal adalah tentang sukacita, di mana pada momentum ini kita diberikan kesempatan untuk saling mengunjungi satu dengan yang lainnya,” ujarnya.

Masih pada rangkaian hari raya Natal Yesus Kristus, Prof Sompie juga merayakannya bersama keluarga besar Fakultas Teknik (Fatek) pada Rabu (28/12/2022).
Pada kesempatan itu, Prof Sompie mengajak seluruh keluarga besar Fatek Unsrat, untuk bergandeng tangan dan melakukan terobosan demi kemajuan civitas dengan menghasilkan lulusan yang terbaik ke depan.

“Mari kita bergandeng tangan bersama untuk memajukan Unsrat sebagai perguruan tinggi yang unggul dan berkelas internasional. Melalui kontribusi dari Fatek Unsrat tentunya,” ujarnya.
Seluruh civitas berkesempatan melantunkan pujian Natal dan larut dalam suasana yang penuh keakraban.(tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *