banner 1198x899 banner 1198x899

Warek Tiga Unsrat Dijabat Ralfie Pinasang, Rektor Berty Minta Seluruh Pejabat Dilantik Jaga Reputasi Institusi

 

MANADO–Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng, melantik wakil rektor III (Warek) Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr Ralfi Pinasang,SH MH, Kepala biro Umum dan Keuangan Servi Stevi Sumendap, S.Sos,MSi, Kepala biro perencanaan, kerjasama dan Sistem Informasi Stela Afanty Repi, Kepala UPT Laboratorium Terpadu, Koordinator Pusat Energi Terbarukan LPPM serta sejumlah anggota senat.

 

Rektor Berty  mengatakan, pihaknya akan terus melakukan transformasi dan meningkatkan reputasi di tingkat nasional dan internasional, melalui penyegaran pejabat pada sejumlah posisi.

“Saya mengajak seluruh pejabat Unsrat untuk meningkatkan dan mengawal reputasi Unsrat baik di tingkat nasional maupun internasional,” ucap rektor usai pelantikan yang dilaksanakan di Lantai IV Gedung Rektorat Unsrat, Kamis (27/06/2024).

Rektor juga meminta seluruh pejabat Unsrat, agar memperkuat kolaborasi untuk memperkokoh fondasi, baik dari aspek kinerja maupun tata kelola lembaga yang lebih produktif.

“Unsrat harus memberikan dampak besar bagi masyarakat, bangsa dan negara. Tidak ada artinya kalau yang kita lakukan tidak punya dampak bagi lembaga dan masyarakat,” tukasnya.

 

Selain itu, para pejabat itu diminta membuat ruang aman dari kekerasan seksual, pelecehan seksual, dan perundungan di lingkungan kampus yaitu dengan terbitnya Permendikbudristek Nomor 30 Tahun 2021, bagian 14 tentang Merdeka Belajar Kampus Merdeka.(tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *