banner 1198x899 banner 1198x899

Olly: Kehadiran Tahuna Waterpark Gairahkan Investasi di Sulut

 

MANADO–Diresmikan Gubernur Olly Dondokambey akhirnya Kabupaten Kepulauan Sangihe memiliki Tahuna Waterpark & Sport Center, Jumat (19/5/2023).

Wahana bermain, rekreasi dan olahraga ini, merupakan yang pertama dan menjadi destinasi wisata baru di Sangihe untuk menunjang sektor pariwisata daerah.

Gubernur Olly memberikan apresiasi hadirnya Tahuna Waterpark & Sport Center, karena merupakan sesuatu yang baru menopang kemajuan pariwisata Sulut.

Ia juga mengapresiasi putra-putri daerah yang mau kembali ke kampung halaman untuk membangun daerahnya.

“Kalau sukses di luar tapi belum bisa bangun kampung halaman, itu belum sukses namanya,” bebernya.

Olly pun mempercayai investasi akan meningkat dan pariwisata akan maju dengan hadirnya salah satu wahana bermain dan olahraga di Kabupaten Sangihe tersebut.

“Tetap sukses,” kuncinya.

Sementara itu, Penjabat (Pj ) Bupati Sangihe, dr Rinny Tamuntuan mengharapkan agar dibukanya Tahuna Waterpark and Sport Center akan mampu untuk menggairahkan pergerakan sosial ekonomi dan pariwisata di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Sudah tidak perlu ke Manado untuk dapat menikmati fasilitas seperti ini, sudah dapat langsung dinikmati di daerah sendiri,” kata Tamuntuan.

Ia juga menyentil soal perekrutan tenaga kerja lokal.

“Belum lagi jumlah pekerja yang direkrut adalah tenaga kerja lokal dari daerah,” ungkapnya.

Dalam peresmian, turut hadir Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andy Silangen, Komisaris Utama Bank Sulutgo Edwin H Silangen, Anggota DPRD Provinsi Tony Supit dan unsur Forkopimda Sangihe.(tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *