banner 1198x899 banner 1198x899

Wagub Kandouw dan Pejabat Eselon II Lakukan Safari Ramadhan di Bolmong

Wagub Kandouw dan Pejabat Eselon Lakukan Safari Ramadhan di Bolmong

MANADO–Pemerintah Provinsi Sulut Safari Ramadhan bersama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bolmong, Rabu (19/04/2023).

Dihadiri Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Steven Kandouw bersama istri dr Kartika Devi Tanos, Sekprov Sulut Steve Kepel serta pejabat eselon dua Pemprov Sulut. Plt Bupati Bolmong Limi Mokodompit serta Forkopimda Bolmong.

Dalam kesempatan itu, Wagub Sulut disambut antusias oleh masyarakat. Wagub menyapa masyarakat dengan berjabat tangan. Bahkan ada emak-emak minta foto sama Wagub, begitu juga anak. Wagub terlihat sumringah.

Wagub Kandouw mengatakan, bulan suci ini boleh mengadakan silaturahmi. Jika silaturahmi hari biasa, biasa-biasa. Tapi kalau bulan Ramadhan tidak ada dendam, buruk sangka, iri hati dan dengki.

“Mudah mudahan momen ini untuk kita intropeksi, evaluasi, kontemplasi, apakah saya sudah menjadi bupati yang baik, pejabat yang baik, kepala dinas yang baik dan camat yang baik,” ungkap Kandouw.

Menurut Wagub Kandouw, tinggal tiga hari lagi cleaning center kita sudah selesai. Mudahan mudahan dilewati dengan sukses. Supaya 11 bulan lagi betul betul memahami hubungan kita dengan Allah yang harus diimplementasikan dengan sesama.

“Percuma selama bulan Ramadhan pembersihan, habis itu baku marah, baku hujat lagi. Apalagi di tahun politik. Menghadapi tahun politik jangan kejam, berdemokrasi hal biasa. Silaturahmi dengan sesama, tetangga, kerabat dan saingan harus dijaga. Karena pembangunan hanya bisa dibangun dengan persatuan, persaudaraan dan harmoni,” ungkap Wagub.

Wagub juga memuji putra putri Totabuan. Dari dulu sejarah membuktikan putra putri Totabuan hebat-hebat. Track rekor akademisnya hebat. “Kita dorong Sumber Daya Manusia (SDM). Karena untuk bersaing tidak jalan lain, selain tingkatkan SDM,” kata Wagub.

Wagub Kandouw juga menyebutkan perkawinan dini tertinggi di Sulut yaitu di Totabuan. Gelorakan dan lawan pernikahan dini.

Wagub juga memuji kepemimpinan Plt Bupati Bolmong semua sudah on the track. Karena setiap tahun dievaluasi. “Langkah langkah beliau sudah on the track dan akuntabel,” sebut Wagub.

Wagub Kandouw juga memuji safari Ramadhan terakhir di Bolmong paling berkesan. “Suasana meriah dan interaktif,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *