banner 1198x899 banner 1198x899

Gubernur Olly dan Tokoh Agama Tandatangani NPHD Antara Pemprov Sulut Bersama Pimpinan Organisasi Masyarakat

 

MANADO–Merawat, menjaga keamanan dan toleransi yang hingga kini hidup dalam masyarakat terus digaungkan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

 

“Mari torang jaga keamanan, jaga toleransi beragama. Karena itu sudah menjadi tugas semua unsur elemen masyarakat,” ajak Gubernur Olly saat menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemprov Sulut dengan Pimpinan Agama serta Pimpinan Organisasi Masyarakat (Ormas) se-Sulut di Wisma Negara, Bumi Beringin Manado, Kamis (23/03/2023).

Gubernur Olly menambahkan apalagi saat ini umat Muslim telah memasuki Bulan Ramadhan.

Orang Nomor Satu itu menegaskan bahwa keamanan di daerah juga wajib dijaga, karena akan berdampak baik bagi ekonomi daerah.

“Perekonomian Sulut saat ini mulai berkembang. Ini ditandai dengan adanya investor yang siap menanamkan modalnya di Bumi Nyiur Melambai,” ungkap Gubernur Olly.

Selain itu, terbukanya rute penerbangan langsung dari luar negeri ke Sulut akan membuat banyak wisatawan berkunjung ke daerah ini.

“Pastinya akan banyak investasi dan turis yang masuk ke Sulut. Olehnya, keamanan harus terus kita jaga bersama,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan penandatanganan ini dirangkaikan dengan pemberian bantuan serta bingkisan kepada tokoh agama dan Umat Muslim yang hadir.

Turut hadir Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw, Sekdaprov Steve Kepel dan Forkopimda Sulut. (tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *