banner 1198x899 banner 1198x899

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investigasi Undang Gubernur Olly Akan Terima Penghargaan PPKM Award

 

MANADO–Puncak PPKM Award yang  dilaksanakan Kementerian koordinator bidang kemaritiman dan Investigasi akan digelar Senin (20/03/2023), di Gedung Dhanapala Kemenkeu, Jakarta.

Kegiatan ini dalam rangka telah melandainya kasus Covid-19 dan terkendalinya pandemi di Indonesia. Serta berbagai upaya pemulihan ekonomi yang berhasil menjaga resiliensi perekonomian Indonesia.

Paling membanggakan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey merupakan salah satu kepala daerah yang diundang untuk menerima penghargaan PPKM Award rencananya akan diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Gubernur Olly Dondokambey beberapa waktu lalu mengatakan pemerintah bermaksud memberikan apresiasi kepada semua pihak yang membantu menangani masalah pandemi dan pemulihan ekonomi Covid-19 di Indonesia. Dengan kategori pemerintah daerah, fasilitas pelayanan kesehatan, satuan TNI/POL – daerah, dan lainnya yang dikemas dalam acara PPKM Award.

 

“Tentunya penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan mengendalikan pandemi hampir tiga tahun ini, terima kasih kepada Tim Satgas Covid 19 yang terus berupaya dalam penanganan covid dan terima kasih kepada warga Sulut . Serta TNI/Polri dan stakeholder terkait, sehingga covid 19 bisa melandai sampai saat ini,”tambah orang nomor satu di Sulut ini.(tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *