James Sumendap:Saya Siapkan Masker Secara Gratis Untuk 120 Ribu Penduduk Kab Minahasa Tenggara

michael, 22 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Kabupaten Minahasa Tenggara-Dalam rangka memasuki hari ulang tahun Kabupaten Minahasa Tenggara tgl 23 mei 2020 dan menyambut Hari Raya Idul Fitri Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara telah diwajibkan bagi semua Warga Kab Minahasa Tenggara untuk memakai Masker apa bila berada di luar rumah.Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Kab Minahasa Tenggara James Sumendap salah satu Bupati Fenomenal dalam melakukan Tindakan kebijakan Pro Rakyat.

lebih Jauh JS mengingatkan bahayanya Virus Covid-19 yang sampai hari ini belum ditemukan Vaksin,maka semua Warga Kabupaten Minahasa Tenggara Wajib memakai Masker Ujar Sumendap.Baik Para Lansia,Opa dan Oma,Bapak,ibu serta Anak Anak wajib memakai Masker selain Rajin mencuci Tangan dan Jaga Jarak apabila keluar Rumah demi keselamatan diri sendiri maupun banyak orang,untuk menciptakan Kab Minahasa Tenggara bebas Covid-19 katanya.

Terkait himbauan kewajiban memakai masker setiap penduduk di Kab Minahasa Tenggara,Bupati 2 Periode James Sumendap telah membagikan Masker secara gratis di khususkan kepada Warga Berpenduduk Kab Mitra,"1 Warga Mitra,1 Masker,"dan Masker tersebut bisa di pakai berulang ulang kali tentunya di cuci lagi Kata Sumendap.

Saya berharapa Himbauan kewajiban memakai Masker di taati dan di laksanakan oleh Warga Kab Mitra dan ini kami lakukan demi Torang Samua Pe Keselamatan dalam dialeg Manado.Masyarakat Kab Mitra berhak mendapatkan Jaminan keselamatan dan kesehatan dan ini Wujud komitmen Pemerintahan Kab Minahasa Tenggara kepada Masyarakat Mitra Tentunya.

Ayo semua Warga Kab Minahasa Tenggara datangi Para Hukum Tua (Kepala Desa) dan Kelurahan,silahkan melaporkan identitas diri denga membawa Kartu Keluarga (KK) untuk mengambil Masker secara Gratis.

Saya berharap Masyarakat Patuh utk memakai Masker,Dan tgl 23 Mei 2020 adalah hari pembagian Masker serentak,pastikan semua Rakyat di Kab Mitra mendapatkan Masker secara Gratis dan tetap mengikuti Himbauan Standar Kesehatan Covid-19 dengan JAGA JARAK,JAGA HATI,MITRA Waspada,MITRA Bergerak Cepat Tutur Sumendap.(M.G.Pande-Iroot)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu