James Sumendap:Bagi Pendatang Yang Masuk Ke Kab Minahasa Tenggara,Saya Karantinakan Demi Keselamatan Warga

michael, 22 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Minahasa Tenggara-Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara sangat tegas bagi para pendatang yang masuk ke Daerah Kab Minahasa Tenggara,hal tersebut disampaikan Bupati 2 Periode Kab Minahasa Tenggara James Sumendap SH yang cukup tegas dalam menjaga keselamatan dan kesehatan Warganya.

Bupati James Sumendap beralasan bahwa sampai saat ini Kab Minahasa Tenggara (Mitra) saat ini terkoleksi 3 Pasien Positif Covid-19 dan tentunya sebagai penanggung Jawab dan Pemimpin di Daerah Kab Mitra Saya punya komitmen 1,Sebisa mungkin Kab Mitra Bebas dari Covid-19 Ujarnya.

Pemerintah akan memberlakukan karantina bagi Para Pendatang yang masuk di Daerah Kab Minahasa Tenggara,sekali pun mereka memilki Dokumen lengkap tapi demi keselamatan Bersama harus di karantina dan itu telah Saya sampaikan dan tegaskan kepada Petugas yang mendata setiap orang yang masuk di Wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara.Harus serius menangani masalah Wabah Pandemi Covid-19 sekali pun dokumen lengkap harus di KARATINA "Siapa Pun dia" Kata Sumendap.(M.G.Pande-Iroot)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu