banner 1198x899 banner 1198x899

Satgas Covid Tinjau Kesiapan PTM SD Inpres 1 Borgo

Mitra, RadarSulut.com – Satgas Covid-19 Kecamatan Belang kunjungi Sekolah SD Inpres 1 Borgo dan beberapa sekolah yang ada di kecamatan belang, Rabu (19/1/2022) guna meninjau kesiapan sekolah pada pembelajaran tatap muka (PTM).

Saat ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus matangkan kesiapan sekolah dengan diterjunkannya gugus tugas covid-19 kecamatan guna memastikan saat PTM dilaksanakan, tidak ada klaster baru serta setiap anak didik merasa aman dan terhindar dari covid-19.

Kepala Sekolah SD Inpres 1 Borgo, Meida Harbin S.Pd,. kepada awak media mengatakan, Untuk kegiatan PTM Pihak Sekolah sudah siap dan menyiapkan semua kelengkapan yang diperlukan.

“Baik guru maupun murid sudah siap jika PTM akan segera dilaksanakan, karena seluruh alat kelengkapan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan kegiatan belajar sudah kami siapkan,” ucap Harbin

Menurutnya, kesiapan tidak hanya berupa perlengkapan yang diperlukan pada saat kegiatan PTM namun tata cara masuk dan keluar murid pun sudah disiapkan.

“Kami pihak sekolah telah melasanakan simulasi PTM, jadi sejak masuk gerbang sekolah ada dua jalur masuk dan keluar. Sebelum masuk kelas, saat PTM berjalan yang dibagi persesi, sampai pada saat murid keluar kelas untuk kembali kerumah yang harus mengikuti jalur yang sudah disiapkan,” pungkas Harbin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *