banner 1198x899 banner 1198x899
Minut  

Terkini, 4 Mantan Hukum Tua Kecamatan Liktim Ini Kans Melenggang ke Gedung Tumatenden

Foto 4 mantan Hukum Tua

Minutradarsulut.com–Ada yang menarik dari pertarungan pemilihan legislatif (Pileg) 2024 di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) khususnya di daerah pemilihan (Dapil) 3.

Pasalnya, dapil yang meliputi Kecamatan Likupang Timur, Likupang Barat dan Wori itu, 4 mantan hukum tua dari perhitungan sementara kans melenggang mulus ke gedung Tumatenden.

Ke empat mantan hukum tua tersebut diantaranya Hanny Yosep Koloay dari Partai Demokrat. Hanny merupakan mantan hukum tua Desa Pinenek Kecamatan Likupang Timur. Sementara itu ada nama Richardno Tatuil dari Partai Golkar. Tatuil sendiri adalah mantan hukum tua Desa Rinondoran juga dari Kecamatan Likupang Timur.

Berikutnya ada nama Roy Salmon Pitoy dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pitoy sendiri diketahui adalah Ketua DPC PKB Kabupaten Minahasa Utara. Dan juga mantan hukum tua Desa Maen, Liktim. Menarik terdapat satu figur perempuan Shinta Deisye Kasso yang merupakan kader PDIP. Shinta sendiri mantan hukum tua Desa Winuri, Kecamatan Likupang Timur.

“Terpilihnya 4 mantan hukum tua di dapil 3 ini merupakan kebanggan tersendiri dari kami masyarakat pesisir Likupang Timur. Jika hasil ini sudah bisa dipastikan tentunya membawa kabar baik untuk masyarakat yang berada di dapil 3 khususnya Kecamatan Likupang Timur.

Apalagi mereka adalah mantan hukum tua yang mengetahui betul apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Kami berharap aspirasi dari pesisir dapat diperjuangkan oleh ke empat figur ini,”ujar salah satu warga pesisir Likupang, Minggu (18/2).

Diketahui informasi ini masih menunggu rekapitulasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara yang hingga kini masih melakukan proses pleno ditingkat Kecamatan.(fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *