banner 1198x899 banner 1198x899
Minut  

Sosok Novie Paulus Donatur Utama Dibalik Pembangunan Gereja Advent Kokoleh 1

TUNTAS : Gereja Advent Pioner di Desa Kokoleh 1 selesai dibangun. Foto lain tokoh Advent Minahasa Utara Novie Paulus saat melakukan ibadah peletekan batu pertama beberapa waktu lalu.

Minutradarsulut.com–Patut diancungi jempol. Sikap kedermawanan terhadap kemajuan pelayanan keagamaan khususnya untuk warga Gereja Advent ditunjukkan tokoh Advent Kabupaten Minahasa Utara Novie Paulus.

Hal ini terbukti, saat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara itu menjadi donatur utama pembangunan Gereja Advent Pioner Desa Kokoleh 1.

Lebih menarik, pembuatan gereja tersebut dilakukan hanya dalam kurun waktu 3 bulan. Dimulai sejak bulan November 2023 lalu dan selesai pada Januari 2024 ini.

Novie yang diketahui merupakan anggota DPRD Minut dari daerah pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Kalawat dan Airmadidi itu tak pandang bulu.

Meskipun gereja tersebut berada diluar dapil, namun tetap menjadi perhatian serius sosok panutan warga Advent di Minahasa Utara.

Novie Paulus saat diwawancarai media ini mengatakan, hal dilakukannya semata-mata sebagai bentuk tanggungjawab terhadap perkembangan dan kemajuan warga Gereja Advent. Dan salah satunya adalah pembangunan gereja Advent Pioner di Desa Kokoleh 1 ini.

Kata dia, rasa syukur dipanjatkan kepada tuhan yang maha kuasa yang memberikan berkat lebih sehingga dirinya bisa berkontribusi dalam menunjang infrastruktur peribadatan warga Advent.

“Tentunya hal ini tak lepas dari dorongan seluruh pihak khususnya warga Advent di Minahasa Utara untuk bersama-sama bergandengan tangan mewujudkan pembanguan gereja ini.

Sesuai rencana gereja ini akan diresmikan pada 5 Februari 2024 mendatang. Sehingga itu saya mengucapkan selamat kepada warga Advent Kokoleh 1 yang kini telah memiliki bangunan gereja yang menjadi pusat peribadatan,”terang politisi PDI Perjuangan itu.(fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *