banner 1198x899 banner 1198x899

Wagub Steven Bantu Warga Alami Kesulitan di Perjalanan

SAWANGAN–Pemimpin selalu hadir ditengah-tengah masyarakat betul- betul ditunjukkan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw . Kandouw yang dikenal tegas dan disiplin oleh para birokrat di Pemprov Sulut, kali ini menunjukkan sisi lain dirinya.

Suami dari dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS ini tak sungkan-sungkan membantu warga yang mengalami kesulitan dalam perjalanan.

Selasa 25 April 2023 malam sekitar pukul 19.00, Wagub Steven Kandouw ikut nembantu evakuasi sebuah mobil yang terperosok jurang.
Kronologinya, malam itu, Wagub Kandouw dan rombongan sedang dalam perjalanan menuju Tondano.

Di tengah perjalanan, tepatnya di Desa Sawangan Kecamatan Kombi, Wagub Steven Kandouw dan rombongan berpapasan dengan sejumlah mobil yang sedang berhenti di jalan.
Tampaknya, mobil-mobil tersebut mengangkut sejumlah anak muda yang habis berwisata dari pantai di wilayah Kombi, dan sedang dalam perjalanan kembali.

Setelah dicek, ternyata meraka sedang berusaha membantu salah satu mobil yang terperosok.
Dalam video yang dibagikan pemilik akun Facebook bernama Fabio Albert Kapoyos, tampak Wagub dan rombongan turun dari kendaraannya dan bersama-sama warga lainnya mengevakuasi mobil berwarna putih.

Wagub pun terdengar turut mengarahkan para warga maupun anggota rombongan yang berusaha mengevakuasi mobil.

Tindakan Wagub Sulut Steven OE Kandouw ini sontak saja menuai pujian dan rasa salut warga. “Salut Bapak Wagub Steven Kandouw bersama tim. Evakuasi kendaraan terperosok di dalam jurang. Sehat terus bapak Wagub,” tulis Fabio dalam keterangan videonya.

Postingan Fabio ini pun mengundang komentar-komentar dan ungkapan salut dari netizen. “Salut dan bangga,” tulis Jerry Putra, dan “Pemimpin adalah Teladan,” tulis Ricky Langkay dalam kolom komentar.(tha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *