banner 1198x899 banner 1198x899
Minsel  

Kabupaten Minsel  Peringkat Lima Penilaian Kepatuhan Pemerintah Daerah Dari Ombudsman

 

MANADO–Kepala Kantor Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Sulawesi Utara di Kantor  Minahasa Selatan sehubungan penyerahan Penilaian Kepatuhan Pemerintah Daerah terhadap Pelayanan Publik yang diterima langsung Bupati Franky Donny Wongkar.

 

Dari Penyerahan Hasil Penilaian Kepatuhan Pemerintah Kabupaten Minsel oleh Ombudsman berhasil masuk di lima besar dari penilaian yang dilakukan terhadap 15 Kabupaten Kota yang ada di Sulut. Dimana penilaian dilaksanakan pada bulan oktober Tahun 2022

 

Kepala Kantor Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulut Meilany Limpar menjelaskan di penilaian sebelumnya dilakukan berdasarkan satu indikator dan Minsel berada di urutan ke 13. Namun kali ini dilaksanakan dengan 4 indikator penilaian, Minsel  bisa masuk top 5 se Sulut.

‘’Saya berharap pelayanan publik yang ada di Minsel bisa terus meningkat kedepannya,’’jelasnya.

Sementara  Bupati Minsel  Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bersyukur Minsel bisa terus menunjukan perbaikan pelayanan setiap tahunnya.

‘’Saya  berharap seluruh kepala SKPD yang memiliki pelayanan publik untuk lebih meningkatkan kualitas layanan yang ada terhadap masyarakat. Dan  terima kasih kepada pihak Ombudsman yang sudah melakukan penilaian pelayanan publik di Minsel,’’terangnya.

Dalam pertemuan tersebut Sekretaris Daerah kabupaten Minahasa Selatan Glady Nova Lynda kawatu, SH, MSi., para asisten dan sejumlah kepala perangkat daerah.(tha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *