banner 1198x899 banner 1198x899
Manado  

Kebersamaan Jemaat Kolom 4 di  HUT Ke 15 GMIM Pinaesaan GPI

MANADO – Setelah melewati begitu banyak rangkaian kegiatan, akhirny perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 Jemaat GMIM Pinaesaan griya paniki indah (GPI) sampai pada perayaan puncaknya, Jumat (15/09/2023).

Dalam perayaan puncaknya, semua jemaat dari 42 kolom yang ada di jemaat GMIM Pinaesaan GPI manado datang membawa makanan.Jemaat kemudian melakukan santap kasih bersama tepatnya dilokasi acara lapangan Tulip GPI.

“Ini sudah tradisi turun-temurun kami kolom 4,jadi setiap ada perayaan gereja, jemaat akan membawa makanan dan mencicipinya,” ujar Frenklin Kalalo yang merupakan penatua jemaat pinaesaan kolom 4 GPI.

Ia berharap melalui kegiatan ini, rasa kebersamaan dan persaudaraan kian terpupuk diantara sesama jemaat terlebih khusus jemaat kolom 4.

“Intinya kami ingin membangun rasa kebersamaan dan persaudaran antara sesama jemaat. Semoga saja ini semua bisa terus terjaga dengan baik di kolom 4,” terangnya.

Sementara Penatua Wanita Kaum Ibu (WKI) GMIM Pinaesaan Griya Paniki Indah (GPI), Pricilia Inka Wongkar menambahkan, jemaat diingatkan untuk terus membangun kebersamaan dalam berjemaat dan tetap terus mengandalkan Tuhan dalam situasi apapun.

“Persekutuan jemaat adalah keluarga dekat kita,mari kita bangun kebersamaan sebagai pelayanan kita kepada Tuhan Yesus Kristus.Sebab ada tertulis, kasihilah sesama manusia seperti kamu mengasihi dirimu semdiri.” Kuncinya.(Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *