banner 1198x899 banner 1198x899
Manado  

Ada Pesan Khusus Rahmat Bagja di Halal Bihalal Bawaslu Sulut

AKRAB : Bawaslu Sulawesi Utara saat menggelar Halal Bihalal di hotel The Sentra Manado, Jumat (26/5).

Manado–Tak hanya disibukan dengan rutinitas pengawasan pemilihan umum (Pemilu), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Halal Bihalal bersama seluruh jajarannya, di hotel the sentra Manado, Jumat (26/5).

Acara dalam rangka memperkuat tali silahturahmi demi meningkatkan keharmonisan diantara seluruh kolega di lembaga wasit pemilu itu, turut dihadiri Komisioner Bawaslu Republik Indonesia (RI).

Kegiatan yang telah menjadi tradisi umat Islam di Indonesia sejak turun temurun itu diawali pembacaan ayat-ayat suci Al-quran yang dilantunkan oleh qori Abdurahman SH.

Menariknya, Halal Bihalal ini dimeriahkan oleh artis papan atas Isty Julistry, R’Fren Band, dan Group Harda Modern.

Sementara itu kegiatan tersebut mengangkat tema “Jumat Berkah dan Halal Bihalal Saling Maaf – Memafkan”, dengan Mauidzah Hasanah Halal Bihalal yakni KH. Ramli Abbas.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja mengatakan, dengan digelarnya halal bihalal dapat memperkuat tali silahturahmi, dan berharap Bawaslu selalu kompak menjalankan tugas dalam menghadapi pengawasan pada pemilihan umum nanti.

“Tetap Kompak bersama-sama menghadapi pemilihan pada 2024 nanti,”ujar Bagja.

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja, SH, LL. M, Anggota Bawaslu RI Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Diklat Dr. Herwyn J. H. Malonda, M.Pd, MH, Sekretaris Jenderal Bawaslu RI Ichsan Fuady, S.E, Ketua Bawaslu Sulut Dr. Ardiles M. R. Mewoh, S.IP, M.Si, Anggota Bawaslu Sulut Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa Supriyadi Pangellu, SH, MH, Divisi Penanganan dan Pelanggaran, Data dan Informasi Zulkifli Densi, S.Pd, MH, Anggota Bawaslu Sulut Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Diklat Donny Rumagit STP, SH, Kepala Sekretariat Bawaslu Sulut Aldrin Arthur Christian, S.STP serta Ketua dan Anggota Bawaslu 15 Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara.(fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *